About

About

Koperasi HMNI Jaya Utama

Koperasi HMNI Jaya Utama adalah koperasi yang didirikan untuk nelayan dan masyarakat nelayan yang didirikan berdasarkan akta pendirian pada tanggal 11 April 2017. Koperasi yang belandaskan jobitel com pancasila dan https://datingstatus.com/de/ Undang Undang Dasar  1945, dan berlandaskan atas asas kekeluargaan.

Koperasi HMNI Jaya Utama berkerja berdasarkan prinsip koperasi , yaitu :

  1. Keanggotaan bersifat sukarela dan terbuka.
  2. Pengelolaan dilakukan secara demokratis.
  3. Pembagian sisa hasil usah xjobs org a (SHU), diberikan secara adil sebanding dengan besarnya jasa usaha masing-masing anggotaan.
  4. Pemberian balas jasa yang terbatas terhadap modal.
  5. Kemandirian

Pengurus dan Pengawas

Tentang Nelayan dan HMNI

Sebagian besar masyarakat kita terdiri dari petani dan nelayan, HMNI adalah organisasi koperasi yang berasal dari nelayan atau masyarakat nelayan yang bertujuan untuk mengembangkan usaha usaha perikanan https://datingstatus.com/it/ nelayan dan kelautan untuk mensejahtrakan anggotanya nelayan dan masyarakat nelayan.

Perdagangan Ikan

Perdagangan Ikan

Melakukan usaha usaha pembelian, penyaluran dan distribusi hasil-hasil perikanan dan kelautan, baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun untuk kebutuhan luar negeri. Bekerja sama dengan berbagai macam organisasi, institusi dan perusahaan dalam dan luar negeri.

Penangkapan Ikan

Penangkapan Ikan

Melakukan usaha penangkapan ikan diwilayah-wilayah penangkapan yang telah ditentukan oleh pemerintah dengan kelengkapan izin yang telah ditentukan secara baik profesional dan ramah lingkurangan.

Budidaya Ikan

Budidaya Ikan

Melakukan usaha-usaha pembibitan, pendederan, dan pembesaran ikan sehingga menghasilkan usaha yang menguntungkan dan berkelanjutan bersama dengan nelayan dan masyarakat nelayan.

0

Teachers

0

Children

0

Years Experience

0

Activities

Dewan Pengawas & Pengurus

Heru Mulyati Pengawas

Marselius Lopis Sekretaris

Ahmad Maringi Pengawas

Takwa F Samad Ketua Koperasi HMNI Jaya Utama

Devirita Bendahara

Firsan Deni General Manager

adminkopFirsan Deni